Monday, March 14, 2016

2015, Samsung Rilis Tablet Lipat?

2015, Samsung Rilis Tablet Lipat? - Kali ini Berita Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul 2015, Samsung Rilis Tablet Lipat? yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel 2015, Samsung Rilis Tablet Lipat?, anda bisa menyimak artikel kami tentang 2015, Samsung Rilis Tablet Lipat? dibawah ini.
2015, Samsung Rilis Tablet Lipat?


dikabarkan telah memamerkan prototipe tablet baru yang bisa ditekuk seperti sebuah pintu di Mobile World Congress tahun ini

Menurut laporan dari media Korea, Samsung mungkin akan bertujuan untuk peluncuran komersial tablet lipat pada tahun 2015.

Dalam laporan itu menyebutkan tablet ini akan menampilkan layar OLED Full HD 8 sampai 9 inci yang dapat diubah ke dalam bentuk smartphone berukuran jauh lebih kecil dengan cara dilipat dua kali, demikian dilansir androidauthority.

Perangkat ini dianggap tidak masuk akal, mengingat belum adanya teknologi yang tersedia saat ini. Tetapi banyak laporan dari Samsung telah mengembangkan produk yang dapat dilipat, sehingga menunjukkan adanya perubahan radikal dalam beberapa bulan mendatang.

Namun seperti yang selalu terjadi dengan perangkat baru, tablet lipat tersebut kemungkinan akan diluncurkan dalam jumlah terbatas, dan pada harga yang mahal.

Sekian Berita Gadget terbaru dari kami mengenai 2015, Samsung Rilis Tablet Lipat?. Harapan kami Semoga artikel Berita Gadget yang berjudul 2015, Samsung Rilis Tablet Lipat? ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Gadget untuk mendapatkan berita Berita Gadget setiap harinya.