Saturday, March 12, 2016

Ini Dia 11 Fitur Andalan IOS 8

Ini Dia 11 Fitur Andalan IOS 8 - Kali ini Berita Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul Ini Dia 11 Fitur Andalan IOS 8 yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Ini Dia 11 Fitur Andalan IOS 8, anda bisa menyimak artikel kami tentang Ini Dia 11 Fitur Andalan IOS 8 dibawah ini.
Ini Dia 11 Fitur Andalan IOS 8


Diumumkan kemarin pada WWDC, IOS 8 membawa fitur dan perubahan yang cukup banyak dari versi sebelumnya. Mulai dari cara iOS menangani foto, hingga cara pengguna menangani pesan dan panggilan.

Perubahan apa lagi sih yang dibawa oleh IOS 8 ini, berikut 11 fitur yang harus Anda ketahui:

1. Notifikasi

Notifikasi

Perubahan saat pengguna menggunakan perangkat iOS, maka muncul notifikasi tanpa memaksa penggunanya meninggalkan aplikasi yang sedang digunakan. Jadi di iOS 8 akan menampilkan notifikasi dan sambil menjalankan aplikasi sebelumnya.

Bahkan pengguna tidak perlu membuka kunci (unlock) perangkat untuk menerima notifikasi dengan men-swipe tampilan layar apakah untuk menerima atau menolak notifikasi tersebut baik itu kolom entry teks SMS, calendar atau yang lainnya.

Sekian Berita Gadget terbaru dari kami mengenai Ini Dia 11 Fitur Andalan IOS 8. Harapan kami Semoga artikel Berita Gadget yang berjudul Ini Dia 11 Fitur Andalan IOS 8 ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Gadget untuk mendapatkan berita Berita Gadget setiap harinya.