Wednesday, March 16, 2016

Alcatel One D820 Touch Muncul di GFXBench, Spek Gahar dengan Layar Q-HD

Alcatel One D820 Touch Muncul di GFXBench, Spek Gahar dengan Layar Q-HD - Kali ini Berita Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul Alcatel One D820 Touch Muncul di GFXBench, Spek Gahar dengan Layar Q-HD yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Alcatel One D820 Touch Muncul di GFXBench, Spek Gahar dengan Layar Q-HD, anda bisa menyimak artikel kami tentang Alcatel One D820 Touch Muncul di GFXBench, Spek Gahar dengan Layar Q-HD dibawah ini.
Alcatel One D820 Touch Muncul di GFXBench, Spek Gahar dengan Layar Q-HD



GFXBench semakin diminati oleh para pabrikan untuk ajang mengenalkan produk sebelum resmi dilepas ke pasaran. Kali ini hasil benchmark milik Alcatel yang pernah digosipkan beberapa waktu lalu akhirnya menampakkan diri.

Salah satu fitur Alcatel One Touch D820 yang paling menonjol adalah layar dengan piksel yang cukup padat. Bayangkan, dengan resolusi QHD (1440x2560 piksel) besar layarnya hanya 4,6 inci. Ini berarti piksel per inci mencapai 639 ppi. Bandingkan denganlayar QHD milik LG G3 yang "hanya" 534 ppi.

Alcatel OneTouch D820

Banyak hal lainnya yang mengesankan dari D820 ini, perangkat ini juga didukung oleh chip MT6595 octa core yang masih belum pernah dirilis MediaTek sebelumnya dan akan menjadi target di kelas menengah-atas.

MT6595 ini menggunakan empat core ARM Cortex-A15 bersama dengan PowerVR Rogue GPU (salah satu yang juga ditemukan di iPhone 5s). Perangkat ini juga memiliki 3GB RAM on board, penyimpanan internal 16GB. Yang agak aneh, benchmark tersebut menyebutkan kamera depan dan belakang 8 megapixel, tapi ada baiknya melihat D820 ini juga mampu merekam video 4K UHD. Terakhir, perangkat ini akan menggunakan Android 4.4.2 KitKat

Sekian Berita Gadget terbaru dari kami mengenai Alcatel One D820 Touch Muncul di GFXBench, Spek Gahar dengan Layar Q-HD. Harapan kami Semoga artikel Berita Gadget yang berjudul Alcatel One D820 Touch Muncul di GFXBench, Spek Gahar dengan Layar Q-HD ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Gadget untuk mendapatkan berita Berita Gadget setiap harinya.