Sunday, March 13, 2016

Hanya 48 Jam, Motorola Moto X Didiskon Rp.1,2 Jutaan

Hanya 48 Jam, Motorola Moto X Didiskon Rp.1,2 Jutaan - Kali ini Berita Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul Hanya 48 Jam, Motorola Moto X Didiskon Rp.1,2 Jutaan yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Hanya 48 Jam, Motorola Moto X Didiskon Rp.1,2 Jutaan, anda bisa menyimak artikel kami tentang Hanya 48 Jam, Motorola Moto X Didiskon Rp.1,2 Jutaan dibawah ini.
Hanya 48 Jam, Motorola Moto X Didiskon Rp.1,2 Jutaan

Motorola mengumumkan pemberian diskon besar-besaran di akun Twitter resmi mereka pada Selasa malam ((6/6), dengan memangkas harga Motorola Moto X sebesar Rp. 1,2 Jutaan.

Dilansir dari mashable, promosi diskon ini sayangnya hanya berlangsung 2 hari mulai pukul 00:00 dari 6-8 Juni 2014, dan hanya berlaku untuk pembelian Motorola Moto X di seluruh retail resmi Motorola di seluruh pelosok Amerika Serikat.

Adapun diskon yang diberikan adalah sebesar USD $100 (atau setara dengan Rp. 1,2 jutaan) untuk pembelian Motorola Moto X 32GB dan atau Motorola Moto X Versi Developer Edition yang hadir dengan desain putih di bagian casing belakang.

Biasanya, Motorola Moto X dibanderol dengan harga sekitar USD $ 349, menurut situs Motorola, setelah didiskon menjadi USD$ 249. Motorola mengatakan, meski didiskon, pembeli masih bisa memilih warna Motorola Moto X, dan memberikan kustomisasi disain pada bagian casing belakang Motorola Moto X untuk menuliskan pesan pribadi atau nama di bagian belakang perangkat. Penjualan tersebut datang sehari setelah Motorola mengumumkan update OS Android 4.43 KitKat ke beberapa perangkat Motorola.

Sekian Berita Gadget terbaru dari kami mengenai Hanya 48 Jam, Motorola Moto X Didiskon Rp.1,2 Jutaan. Harapan kami Semoga artikel Berita Gadget yang berjudul Hanya 48 Jam, Motorola Moto X Didiskon Rp.1,2 Jutaan ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Gadget untuk mendapatkan berita Berita Gadget setiap harinya.