Friday, March 11, 2016

Trendy Style L12S, Gelang Pintar Nan Futuristik Hanya Rp300 Ribu-an

Trendy Style L12S, Gelang Pintar Nan Futuristik Hanya Rp300 Ribu-an - Kali ini Berita Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul Trendy Style L12S, Gelang Pintar Nan Futuristik Hanya Rp300 Ribu-an yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Trendy Style L12S, Gelang Pintar Nan Futuristik Hanya Rp300 Ribu-an, anda bisa menyimak artikel kami tentang Trendy Style L12S, Gelang Pintar Nan Futuristik Hanya Rp300 Ribu-an dibawah ini.
Trendy Style L12S, Gelang Pintar Nan Futuristik Hanya Rp300 Ribu-an



Gelang pintar apik nan futuristik namun dibanderol dengan harga terjangkau, ternyata kini sudah ada lho.

Diberi nama sebagai Trendy Style L12S, wearable device berupa gelang pintar ini hadir dengan layar OLED. Melalui konektivitas Bluetooth, gelang pintar ini bisa dihubungkan dengan perangkat Android atau iOS.

Dengan fitur yang ditawarkan, pengguna pun dapat menjawab panggirlan, caller ID, mensinkronisasi pesan, dan tentu saja dapat digunakan juga untuk penanda waktu.

Secara desain, Trendy Style L12S bisa dibilang mirip seperti Samsung Galaxy Gear Fit. Namun bicara soal harga, tentu nama yang pertama disebut jauh lebih murah. Seperti dikutip PULSAonline via GizChina, gelang pintar ini telah mulai dijual dengan harga 30 USD atau sekitar Rp300 ribu-an saja. Cukup murah, bukan?

Sekian Berita Gadget terbaru dari kami mengenai Trendy Style L12S, Gelang Pintar Nan Futuristik Hanya Rp300 Ribu-an. Harapan kami Semoga artikel Berita Gadget yang berjudul Trendy Style L12S, Gelang Pintar Nan Futuristik Hanya Rp300 Ribu-an ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Gadget untuk mendapatkan berita Berita Gadget setiap harinya.