Wednesday, March 9, 2016

Google Akuisisi Divide

Google Akuisisi Divide - Kali ini Berita Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul Google Akuisisi Divide yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Google Akuisisi Divide, anda bisa menyimak artikel kami tentang Google Akuisisi Divide dibawah ini.
Google Akuisisi Divide


Google Inc mengatakan telah mengakuisisi Divide, sebuah perusahaan yang memungkinkan perusahaan untuk mengelola software di smartphone pribadi mereka untuk dapat digunakan pada aktivitas kerja mereka.

Dilansir dari reuters, dalam sebuah posting di website Divide pada hari Senin (19/5), perusahaan mengatakan bahwa mereka telah bergabung dengan tim Google Android. Postingan tersebut tidak memberikan rincian nilai kesepakatan. Selain itu, juru bicara Google menolak mengomentari nilai akuisisi tersebut.

Kesepakatan itu dapat membantu Google, dengan membuat terobosan baru bagi Google.

Aplikasi mobile Divide yang memisahkan data pribadi konsumen dan data perusahaan yang terdapat pada ponsel, sehingga lebih mudah bagi perusahaan untuk mengelola perangkat pribadi mereka gunakan pada pekerjaan.

Meskipun sudah bergabung dengan Google Android, Divide tetap akan terus menawarkan layanan kepada pelanggan

Sekian Berita Gadget terbaru dari kami mengenai Google Akuisisi Divide. Harapan kami Semoga artikel Berita Gadget yang berjudul Google Akuisisi Divide ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Gadget untuk mendapatkan berita Berita Gadget setiap harinya.