Monday, March 7, 2016

Update Google Search di iOS, Kenali Bahasa Sehari-hari

Update Google Search di iOS, Kenali Bahasa Sehari-hari - Kali ini Berita Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul Update Google Search di iOS, Kenali Bahasa Sehari-hari yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Update Google Search di iOS, Kenali Bahasa Sehari-hari, anda bisa menyimak artikel kami tentang Update Google Search di iOS, Kenali Bahasa Sehari-hari dibawah ini.
Update Google Search di iOS, Kenali Bahasa Sehari-hari


Google Search untuk perangkat berbasis iOS telah menerima update yang memungkinkan aplikasi untuk memahami penggunaan bahasa sehari-hari.

Kini, pengguna dapat meminta Google untuk mencari informasi dengan hanya memasukkan kalimat "Apa cuacanya? Lalu akan menerima jawaban, dan kemudian dapat memasukkan pertanyaan baru," Bagaimana dengan kondisi akhir pekan ini ?".

Dilansir dari phonearena, update ini juga memungkinkan pengguna untuk mendapatkan informasi dari Google Search dengan mengatakan, "Ok Google", sebelum mengajukan pertanyaan a. Tentu, pengguna Android telah mampu melakukan hal ini untuk beberapa waktu, tapi sekarang kemampuan ini tersedia untuk Google Search pada iOS.

Fitur baru lainnya yang tersedia pada versi iOS dari Google Search 4.0 mencakup kemampuan untuk Google Now untuk memberikan informasi yang berhubungan dengan topik favorit, perjalanan yang akan datang, dan penulis favorit dan blog favorit. Dengan Google Now, Anda akan mendapatkan informasi yang diinginkan, sebelum meminta informasi itu.

Jika belum download atau diinstal Google Search, update aplikasi ini gratis dan tersedia untuk Anda di Apple App Store.

Sekian Berita Gadget terbaru dari kami mengenai Update Google Search di iOS, Kenali Bahasa Sehari-hari. Harapan kami Semoga artikel Berita Gadget yang berjudul Update Google Search di iOS, Kenali Bahasa Sehari-hari ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Gadget untuk mendapatkan berita Berita Gadget setiap harinya.