Tuesday, March 8, 2016

Twitter Berencana Akuisisi SoundCloud

Twitter Berencana Akuisisi SoundCloud - Kali ini Berita Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul Twitter Berencana Akuisisi SoundCloud yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Twitter Berencana Akuisisi SoundCloud, anda bisa menyimak artikel kami tentang Twitter Berencana Akuisisi SoundCloud dibawah ini.
Twitter Berencana Akuisisi SoundCloud



Twitter dikabarkan sedang mempertimbangkan akuisisi dengan SoundCloud, untuk memperkuat layanan musiknya. Jika akuisisi ini benar terjadi, bisa jadi ini adalah akuisisi terbesar yang dilakukan Twitter.

Dilansir dari mashable, Peter Kafka seorang editor di Re/code melaporkan bahwa Twitter sedang mempertimbangkan kesepakatan untuk membeli SoundCloud. Ini demi mewujudkan cita-cita Twitter untuk membuat sebuah komunitas online yang populer untuk berbagi dan menemukan musik favorit dengan cara yang menyenangkan.

Baik pihak Twitter dan juru bicara SoundCloud menolak untuk mengomentari berita tersebut.

SoundCloud didirikan di Berlin pada tahun 2007 dan memiliki lebih dari 250 juta pengguna aktif. Twitter telah menunjukkan minat dalam sektor musik sebelumnya, dengan meluncurkan aplikasi Twitter Music. Namun banyak yang menilai Twitter Music kurang populer, dan tidak banyak diminati. File SoundCloud sudah mengintegrasikan ke dalam jaringan sosial melalui penggunaan Twitter Cards. Menurut Kafka, dengan langkah akuisisi dengan Sound Cloud, dapat membantu memperluas basis pengguna Twitter dan menjadi perhatian utama bagi investor dalam beberapa bulan terakhir

Sekian Berita Gadget terbaru dari kami mengenai Twitter Berencana Akuisisi SoundCloud. Harapan kami Semoga artikel Berita Gadget yang berjudul Twitter Berencana Akuisisi SoundCloud ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Gadget untuk mendapatkan berita Berita Gadget setiap harinya.