Saturday, March 12, 2016

Perlebar Jaringan Ritel, Meizu Gandeng Suning

Perlebar Jaringan Ritel, Meizu Gandeng Suning - Kali ini Berita Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul Perlebar Jaringan Ritel, Meizu Gandeng Suning yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Perlebar Jaringan Ritel, Meizu Gandeng Suning, anda bisa menyimak artikel kami tentang Perlebar Jaringan Ritel, Meizu Gandeng Suning dibawah ini.
Perlebar Jaringan Ritel, Meizu Gandeng Suning



Meizu dikabarkan menggandeng Suning, salah satu toko elektronik terbesar di Tiongkok. Mereka telah mengumumkan kerjasama yang mereka sebut "Blue Dream". Adapun kerjasama yang akan mereka bangun tersebut adalah memperlebar toko-toko ritel dan meningkatkan penjualan produk Meizu.

Dilansir dari gizchina, Meizu sudah menawarkan produk smartphonenya di sekitar 500 toko ritel di Tiongkok, dan sekarang dengan bantuan ritel raksasa elektronik Suning, bukan tidak mungkin jumlah penjualan Meizu akan kian meningkat.

Selama ini Meizu telah melebarkan penjualan produknya melalui hadirnya Meizumart Shop, dan sebuah situs toko online Meizu di Italia.

Di Beijing, Meizu mengumumkan bahwa mereka akan bermitra dengan Suning untuk membangun tambahan 300 toko ritel pada jaringan Suning di Tiongkok dengan rencana untuk meningkatkan penjualan smartphone Meizu dengan target sebesar 2 miliar unit! Angka itu mungkin terdengar terlalu optimis tetapi dengan bantuan dari salah satu retail elektronik yang terbesar di Tiongkok, bukan tidak mungkin Meizu bisa meraihnya.

Kerjasama antara dua raksasa bernama "Blue Dream" ini kabarnya adalah langkah bisnis yang dilakukan oleh Meizu untuk menghalau popularitas Xiaomi seri Xiaomi Redmi

Sekian Berita Gadget terbaru dari kami mengenai Perlebar Jaringan Ritel, Meizu Gandeng Suning. Harapan kami Semoga artikel Berita Gadget yang berjudul Perlebar Jaringan Ritel, Meizu Gandeng Suning ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Gadget untuk mendapatkan berita Berita Gadget setiap harinya.