Tuesday, March 15, 2016

Untuk Urusan Chat, BBM Paling Banyak Dipilih di Indonesia

Untuk Urusan Chat, BBM Paling Banyak Dipilih di Indonesia - Kali ini Berita Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul Untuk Urusan Chat, BBM Paling Banyak Dipilih di Indonesia yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Untuk Urusan Chat, BBM Paling Banyak Dipilih di Indonesia, anda bisa menyimak artikel kami tentang Untuk Urusan Chat, BBM Paling Banyak Dipilih di Indonesia dibawah ini.
Untuk Urusan Chat, BBM Paling Banyak Dipilih di Indonesia



Persaingan di segmen aplikasi olah pesan instan kian sengit terjadi lantaran beragamnya aplikasi yang ditawarkan oleh para pengguna perangkat mobile.

Yang menarik adalah BlackBerry Messenger yang dahulu eksklusif hanya bisa digunakan oleh pengguna perangkat BlackBerry, sejak beberapa waktu lalu tersedia dan dapat digunakan oleh pemilik perangkat non-BlackBerry, sebut saja Android dan iPhone.

Seiring dengan BBM yang kini tersedia untuk perangkat Android dan iPhone, popularitas aplikasi besutan BlackBerry ini pun kian tak terbendung, utamanya di Indonesia.

Tercermin dari hasil temuan yang dikeluarkan Nielsen On Device Meter (ODM), konsumen di Indonesia tercatat masih memilih BBM sebagai aplikasi untuk mengobrol/chatting.

“79% konsumen menggunakan BBM untuk mengobrol, disusul dengan aplikasi WhatsApp (57%) dan LINE (30%). Rata-rata waktu yang dihabiskan per hari untuk mengobrol dengan BBM adalah 23,3 menit, 6,2 menit dengan WhatsApp dan 5,1 menit dengan LINE,” demikian tulis Nielsen dalam keterangan resminya.

Sekian Berita Gadget terbaru dari kami mengenai Untuk Urusan Chat, BBM Paling Banyak Dipilih di Indonesia. Harapan kami Semoga artikel Berita Gadget yang berjudul Untuk Urusan Chat, BBM Paling Banyak Dipilih di Indonesia ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Gadget untuk mendapatkan berita Berita Gadget setiap harinya.