Friday, March 11, 2016

LG Siap Pamerkan Phablet 6 inci QHD

LG Siap Pamerkan Phablet 6 inci QHD - Kali ini Berita Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul LG Siap Pamerkan Phablet 6 inci QHD yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel LG Siap Pamerkan Phablet 6 inci QHD, anda bisa menyimak artikel kami tentang LG Siap Pamerkan Phablet 6 inci QHD dibawah ini.
LG Siap Pamerkan Phablet 6 inci QHD



LG dikabarkan bakal memamerkan phablet dengan layar 6 inci beresolusi QHD di San Diego SID expo, pada bulan Juni besok.

Tidak hanya itu, LG bahkan menyatakan siap memproduksinya secara massal pada tahun ini.
QHDPhablet dengan 6 inci QHD ini akan memiliki kerapatan 491 ppi, yang lebih rendah dari layar LG G3 dengan 5,5 inci 534ppi. Namun meski begitu kualitasnya masih jauh di atas seluruh smartphone kebanyakan dengan 1080p.

LG Display mengklaim layar ini bekerja untuk mengurangi ukuran pixel, dengan tujuan untuk mencapai kerapatan piksel hingga 600 hingga 700 ppi, demikian dilansir phonearena.

Sekian Berita Gadget terbaru dari kami mengenai LG Siap Pamerkan Phablet 6 inci QHD. Harapan kami Semoga artikel Berita Gadget yang berjudul LG Siap Pamerkan Phablet 6 inci QHD ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Gadget untuk mendapatkan berita Berita Gadget setiap harinya.