Saturday, March 12, 2016

IMO Boyong Produk Baru dan Tebar Hadiah di ICS 2014

IMO Boyong Produk Baru dan Tebar Hadiah di ICS 2014 - Kali ini Berita Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul IMO Boyong Produk Baru dan Tebar Hadiah di ICS 2014 yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel IMO Boyong Produk Baru dan Tebar Hadiah di ICS 2014, anda bisa menyimak artikel kami tentang IMO Boyong Produk Baru dan Tebar Hadiah di ICS 2014 dibawah ini.
IMO Boyong Produk Baru dan Tebar Hadiah di ICS 2014


Brand nasional, IMO, turut menyemarakkan ajang Indonesia Cellular Show (ICS) 2014 yang mulai digulirkan hari ini (4/06) di Jakarta Convention Center.

Tak sekedar tampil di ajang ICS 2014, IMO membawa serta produk-produk terbaru dan tentu saja ada promo menarik yang ditawarkan untuk para pengunjung ajang yang telah digelar untuk kesebelas kalinya itu.

Sebagaimana diungkap, Markom Division IMO, Sugiharianto Akbar, di ajang ICS 2014 IMO akan memberikan potongan harga dengan menggunakan voucer iklan di Tabloid PULSA, senilai 100 ribu, untuk smartphone Dicovery 2, Champion, dan IMO Clarity selama persediaan masih ada.

Selain itu, lanjut Akbar, bagi pengunjung yang datang ke Booth IMO, mereka berkesempatan meraih hadiah ponsel semua tipe yang ada di Booth IMO dengan menjawab pertanyaan. Promo ini berlaku selama pameran berlangsung.

Menariknya lagi, smartphone seri Clarity dan Discovery 2 yang diboyong IMO di ajang ICS 2014 disebut telah mengusung sistem operasi Android KitKat.

Sekian Berita Gadget terbaru dari kami mengenai IMO Boyong Produk Baru dan Tebar Hadiah di ICS 2014. Harapan kami Semoga artikel Berita Gadget yang berjudul IMO Boyong Produk Baru dan Tebar Hadiah di ICS 2014 ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Gadget untuk mendapatkan berita Berita Gadget setiap harinya.