Wednesday, March 9, 2016

Update OS Android 4.4.2 KitKat Untuk Lenovo Vibe X dan Z Akhir Mei 2014

Update OS Android 4.4.2 KitKat Untuk Lenovo Vibe X dan Z Akhir Mei 2014 - Kali ini Berita Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul Update OS Android 4.4.2 KitKat Untuk Lenovo Vibe X dan Z Akhir Mei 2014 yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Update OS Android 4.4.2 KitKat Untuk Lenovo Vibe X dan Z Akhir Mei 2014, anda bisa menyimak artikel kami tentang Update OS Android 4.4.2 KitKat Untuk Lenovo Vibe X dan Z Akhir Mei 2014 dibawah ini.
Update OS Android 4.4.2 KitKat Untuk Lenovo Vibe X dan Z Akhir Mei 2014



Kabar gembira bagi penggemar pengguna Lenovo Vibe X atau Vibe Z, karena pihak Lenovo telah mengkonfirmasi bahwa mereka akan melakukan update OS Android v4.4.2 KitKat mulai akhir bulan ini.

Menurut Lenovo, peluncuran update KitKat untuk kedua smartphone high-end tersebut akan dimulai pada akhir Mei, tetapi bisa memakan waktu hingga satu bulan sampai semua seri Vibe X dan Vibe Z Vibe menerima update merata.

Dilansir dari softpedia, meskipun Lenovo mengklaim bahwa update yang akan diluncurkan OTA (over the air), ada kemungkinan bahwa pengguna Lenovo Vibe X dan Vibe Z mungkin bisa secara manual men-download dari server Lenovo, meskipun perlu diingat bahwa kedua smartphone tersebut tidak punya slot kartu MicroSD.

Lenovo meluncurkan kedua seri tersebut yakni Vibe X dan Z Vibe di India beberapa bulan lalu, tapi kedua ponsel tersebut masih didukung oleh OS Android 4.2 dan OS Android 4.3 Jelly Bean.

Lenovo telah mendengarkan umpan balik pengguna yang menginginkan update OS di kedua perangkat tersebut, dan kini Lenovo mengumumkan bahwa mereka segera memperbaharui OS Android 4.4.2 KitKat ke Vibe X dan Vibe Z.

Pembuat handset yang berbasis di Tiongkok itu tidak berbagi rincian tentang kapan tepatnya update akan mulai dirilis untuk kedua smartphone, tetapi sebuah berita dari Fonearena melaporkan bahwa update OS Android 4.4.2 KitKat untuk Lenovo Vibe X dan Z Vibe akan menambahkan meningkatkan dukungan untuk kompatibilitas aplikasi, banyak peningkatan keamanan dan perbaikan bug, serta UI baru dengan antarmuka panggilan masuk jauh lebih baik. Update ini juga harus mencakup peningkatan autofocus dan fitur white balance untuk kamera menghadap ke belakang dan menawarkan konsumsi baterai yang lebih baik dengan peningkatan kinerja hingga 15-20 %.

Sekian Berita Gadget terbaru dari kami mengenai Update OS Android 4.4.2 KitKat Untuk Lenovo Vibe X dan Z Akhir Mei 2014. Harapan kami Semoga artikel Berita Gadget yang berjudul Update OS Android 4.4.2 KitKat Untuk Lenovo Vibe X dan Z Akhir Mei 2014 ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Gadget untuk mendapatkan berita Berita Gadget setiap harinya.