Thursday, March 10, 2016

Apple Tagih Larangan Penjualan Samsung

Apple Tagih Larangan Penjualan Samsung - Kali ini Berita Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul Apple Tagih Larangan Penjualan Samsung yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Apple Tagih Larangan Penjualan Samsung, anda bisa menyimak artikel kami tentang Apple Tagih Larangan Penjualan Samsung dibawah ini.
Apple Tagih Larangan Penjualan Samsung



Beberapa waktu lalu Apple memenangkan kasus melawan Samsung di mana akhirnya pabrikan smartphone asal Korea Selatan itu harus membayar denda 119 juta dolar AS karena melanggar paten Apple. Meskipun awalnya Apple meminta 2,2 miliar dolar AS atas kerugiannya yang akhirnya ditolak pengadilan dan sekarang Apple menagih keputusan itu.

Apple mengklaim bahwa Samsung telah menggunakan beberapa paten pada ponsel sebelumnya yang dapat menyebabkan Apel "menderita" jika Samsung terus menjual produknya, itulah sebabnya mengapa perusahaan tersebut ngotot untuk mendapatkan perintah permanen pengadilan terhadap produk-produk itu.

Daftar ponsel yang dimaksud termasuk Admire, Galaxy Nexus, Galaxy Note, Galaxy Note 2, Galaxy S II, Galaxy S II Epic 4G Touch, Galaxy S II Skyrocket, Galaxy S III, dan Stratosphere.

Apple sekarang sekarang sedang mencoba keberuntungan apakah kedua tuntutannya akan dipenuhi meskipun rasanya tidak mungkin pengadilan akan mengabulkannya

Sekian Berita Gadget terbaru dari kami mengenai Apple Tagih Larangan Penjualan Samsung. Harapan kami Semoga artikel Berita Gadget yang berjudul Apple Tagih Larangan Penjualan Samsung ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Gadget untuk mendapatkan berita Berita Gadget setiap harinya.