Monday, March 7, 2016

Kelebihan Pengguna, Twitter Down!

Kelebihan Pengguna, Twitter Down! - Kali ini Berita Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul Kelebihan Pengguna, Twitter Down! yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Kelebihan Pengguna, Twitter Down!, anda bisa menyimak artikel kami tentang Kelebihan Pengguna, Twitter Down! dibawah ini.
Kelebihan Pengguna, Twitter Down!


Kabar buruk bagi Anda yang yang kerap berkomunikasi melalui Twitter karena layanan tersebut tampaknya akan down dan tidak aktif selama beberapa jam terakhir.

Dilansir dari softpedia, meskipun Twitter tidak menginformasikan tentang apa yang menyebabkan pemadaman layanan mereka, masalah layanan ini jelas membuat geram banyak penggunanya. Namun dari keterangan beberapa narasumber di Twitter, tampaknya hal ini disebabkan oleh karena Twitter mengalami "banjir" atau over capacity sehingga mempengaruhi layanan Twitter dari waktu ke waktu.

Twitter telah mengumumkan maintenance layanan mereka dapat mempengaruhi pengguna desktop dan perangkat mobile, mungkin pada semua platform (Android, BlackBerry, iOS dan Windows Phone).

Menurut halaman homepage Twitter menjelaskan "Beberapa pengguna mungkin akan mengalami masalah melihat pemadaman ini dan kami akan mengirimkan Tweets di twitter.com dan aplikasi mobile Twitter".

Redaksi PULSA Online mencoba membuka Twitter dari perangkat Sony Xperia, PC dan iPad Mini pada pukul 11:00WIB, dan tetap gagal. Sejauh ini pihak Twitter belum memberikan pemngumuman resmi kapan layanan mereka akan pulih kembali

Sekian Berita Gadget terbaru dari kami mengenai Kelebihan Pengguna, Twitter Down!. Harapan kami Semoga artikel Berita Gadget yang berjudul Kelebihan Pengguna, Twitter Down! ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Gadget untuk mendapatkan berita Berita Gadget setiap harinya.