Wednesday, March 16, 2016

Diumumkan Hari ini, Smartphone 3D Amazon Dipasarkan Secara Eksklusif

Diumumkan Hari ini, Smartphone 3D Amazon Dipasarkan Secara Eksklusif - Kali ini Berita Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul Diumumkan Hari ini, Smartphone 3D Amazon Dipasarkan Secara Eksklusif yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Diumumkan Hari ini, Smartphone 3D Amazon Dipasarkan Secara Eksklusif, anda bisa menyimak artikel kami tentang Diumumkan Hari ini, Smartphone 3D Amazon Dipasarkan Secara Eksklusif dibawah ini.
Diumumkan Hari ini, Smartphone 3D Amazon Dipasarkan Secara Eksklusif


Hari ini (8/6) waktu Amerika Serikat diperkirakan menjadi hari peluncuran smartphone 3D Amazon. Meskipun diperkirakan akan menjadi pusat perhatian bagi pasar smartphone AS, sepertinya sebagian besar pengguna ponsel di sana tidak akan bisa mendapatkan handset Amazon karena dipasarkan secara eksklusif. Wall Street Journal melaporkan bahwa smartphone Amazon akan tersedia hanya melalui AT & T, menegaskan kembali rumor sebelumnya.

Pemasaran secara ekslusif ini juga pernah dilakukan Apple ketika memasarkan iPhone model pertama dan juga eksklusif untuk AT & T, ini memungkinkan operator untuk menarik sejumlah besar pelanggan. Namun, belum tentu juga smartphone Amazon akan memiliki efek yang sama.

Seperti diberitakan sebelumnya dan seperti yang Anda lihat di video di bawah ini, Amazon tampaknya percaya bahwa handset yang akan datang benar-benar bisa membuat kejutan penggunanya dengan kemampuan software yang inovatif.

Perangkat ini diperkirakan menggunakan empat sensor infra merah (terletak di bagian depan) untuk melacak gerakan pengguna secara real-time, tampilan 3D tanpa kacamata. Spesifikasi lainnya mencakup layar 4,7 inci dengan 720 x 1.280 piksel, sebuah prosesor Snapdragon quad-core, 2GB RAM, dan kamera 13MP di bagian belakang.

Soal nama, smartphone pertama Amazon ini belum diketahui. Ada asumsi bahwa itu akan disebut Kindle Fire phone, tetapi mungkin bisa salah

Sekian Berita Gadget terbaru dari kami mengenai Diumumkan Hari ini, Smartphone 3D Amazon Dipasarkan Secara Eksklusif. Harapan kami Semoga artikel Berita Gadget yang berjudul Diumumkan Hari ini, Smartphone 3D Amazon Dipasarkan Secara Eksklusif ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Gadget untuk mendapatkan berita Berita Gadget setiap harinya.